Kamis, 31 Mei 2018

Sudah Ada Aplikasi KOIN NU Android lho!

Rebranding Lazisnu menjadi NU Care-Lazisnu telah mengantarkan organisasi nirlaba NU ini menjadi sebuah bentuk lain yang tidak lagi konvensional seperti dulu. Integrasi teknologi dalam program-programnya menjadikan NU Care-Lazisnu mulai diterima bahkan oleh generasi muda. Salah satunya baru-baru ini sudah rilis aplikasi KOIN NU di perangkat Android!
Aplikasi KOIN NU Android
Dilansir dari zooba.idAplikasi KOIN NU sungguh sebuah langkah awal yang sangat baik menyasar kaum muda kekinian. Berzakat, infak, dan shodaqoh via Aplikasi? Ini lhoh video youtube Aplikasi KOIN NU Cak Lontong:


Iklan ini sudah muncul di TV lho, dari pantauan NU Care-Lazisnu Comal, iklan ini sudah muncul di Net TV. Mungkin segera iklan Aplikasi KOIN NU muncul di stasiun-stasiun TV lain.

Rupanya, gerakan rebranding Lembaga Amil Zakat NU (LAZISNU) itu tidak main-main. Lazisnu yang kini bertransformasi menjadi NU Care-Lazisnu memang memiliki perhatian pada keterterimaannya di kalangan anak muda. Buktinya, setiap UPZIS NU Care-Lazisnu harus memiliki bagian IT untuk membangun (minimal) website. Dengan demikian, organisasi nirlaba ini bisa mengikuti perkembangan zaman. Apalagi dengan Aplikasi KOIN NU yang sekarang sudah bisa diunduh di Playstore, lebih membuktikan komitmen untuk menjadi pilihan utama dalam menyalurkan ZIS dan wakaf kaum Nahdliyin.

Lebih jauh lagi tentang Aplikasi KOIN NU di Playstore, developer menyebutkan bahwa Koin NU adalah aplikasi untuk memudahkan para muzaki dalam menyalurkan ZIS dan amal sosial secara online dan transparan, melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah NU Care - LAZISNU.

Apa yang anda dapatkan di Koin NU:
Media untuk membantu para mustahiq (orang yang berhak menerima zakat)
Memudahkan dalam penghitungan zakat
Kalkulasi semua harta anda dengan mudah
Menyisihkan sebagian harta untuk disedekahkan
Mengingatkan kembali akan kewajiban ber-zakat

Gambar Screenshot Gambar Screenshot Gambar Screenshot Gambar Screenshot Gambar Screenshot


NU Care-Lazisnu Comal sangat bangga dengan hadirnya aplikasi ini. Silakan coba Aplikasi KOIN NU di Playstore dengan Download APLIKASI KOIN NU di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.codigo.kawanbaik.nucare. Selamat mencoba.

Sumber Artikel: http://www.zooba.id/2018/05/luncurkan-aplikasi-koin-nu-nu-care.html

4 komentar: