Rabu, 13 Juni 2018

Lagi, UPZIS NUCARE-LAZISNU Comal Membuat Anak Yatim Dusun Bengkelung Tersenyum

Pengurus UPZIS NUCARE-LAZISNU Comal mendatangi acara pengajian peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al-Barokah Dusun Bengkelung Desa Sarwodadi pada Rabu malam (13/06). Kedatangan para pengurus lembaga amil zakat, infaq dan shadaqah ini dalam rangka mentasarufkan hasil penghimpunan zakat mal pada bulan ramadhan tahun ini.
Sebelum santunan dimulai, diselenggarakan pembacaan juz ke-30 yang dimulai dari Surat Ad-Dhuha sampai Surat An-Naas terlebih dahulu sebagaimana lazimnya kegiatan khataman yang selama ini berjalan. Kegiatan ini diketuai oleh Ust. Mukhlasin yang juga sebagai sekretaris MWC NU 05 Kec. Comal. Dalam pengajian ini menghadirkan Kyai Kamaludin dari Pemalang.
Pemberian santunan kepada 9 anak yatim dilakukan oleh ketua MWC bapak Kurdi, DW. Ketua NU Kec. Comal ini berharap agar kegiatan KOIN NU di Dusun Bengkelung dapat berjalan masif diseluruh warga NU sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada warga nahdliyin khususnya dan masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu diharapkan agar pengurus UPZIS Dusun Bengkelung yang sudah terbentuk sebelum bulan ramadhan agar bergerak cepat dan tepat. Diharapkan juga agar warga NU bisa menyalurkan zakat, infaq, dan shadaqahnya melalui UPZIS NUCARE-LAZISNU Kec. Comal. (Hibat)



5 komentar: