Rabu, 23 Mei 2018

UPZIS NUCARE-LAZISNU Comal dan Purwosari Membantu Keluarga Al Marhumah Rosa


Rabu (23/5) pengurus UPZIS NUCARE-LAZISNU Kec. Comal, pada sore hari mendatangi kediaman bapak Riyanto yang beralamat di dusun IV Desa Purwosari Kec. Comal. Begitu juga Pengurus UPZIS NUCARE-LAZISNU desa tersebut turut hadir di rumah keluarga almarhumah Rosa. Rosa yang berumur 21 tahun merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW), meninggal dunia pada Senin (21/5) di Malaysia. Jenazah tiba di rumah duka pada Selasa (22/5) malam dan dimakamkan pada pukul 23.30 di pemakaman desa tersebut.
Achmad Hibatullah selaku ketua UPZIS NUCARE-LAZISNU Kec. Comal menyatakan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga amal baik almarhumah diterima Allah SWT, segala kesalahannya diampuni. Hal senada juga disampaikan oleh Bendahara UPZIS Kec. Comal dan Sekretaris UPZIS Desa Purwosari.


Achmad Hibatullah menuturkan bahwa bantuan ini berasal dari warga NU melalui program KOIN NU yang dilaksanakan di desa-desa se-Kecamatan Comal. Selain itu juga berharap agar bapak Riyanto aktif dalam kegiatan NU yang ada di Desa Purwosari, membantu kegiatan-kegiatan NU. Setelah bantuan diberikan rombongan berpamitan pulang karena sudah sore mendekati waktu berbuka puasa. (Ketua UPZIS NUCARE-LAZISNU Comal)

4 komentar: