Rabu, 23 Mei 2018

UPZIS Ranting Ambokulon Comal Telah Terbentuk

NU CARE-LAZISNU COMAL | Alhamdulillah, kemarin (22/5) telah telah terbentuk pengurus Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) Ranting Ambokulon Comal. Kegiatan pembentukan dilakukan dengan suasana kekeluargaan ala Nahdliyin. "Kami sadari UPZIS sangat penting dan sangat dibutuhkan demi perkembangan ummat ke depan." Kyai Rochani mengungkapkan dalam rapat pembentukan. Sehingga kami merespon tuntutan ini dengan membentuk UPZIS Ranting untuk membantu lebih massifnya gerakan KOIN NU dan mempermudah NU CARE LAZISNU COMAL, imbuhnya.

Pembentukan UPZIS Ranting Ambokulon Comal 2018

Pembentukan UPZIS Ranting Ambokulon Comal 2018

Dalam rapat pembentukan ini, semua sepakat membentuk UPZIS Ranting Ambokulon Comal dengan semangat kemandirian ummat. "Saya sangat bangga bisa memikul tanggungjawab ini, namun kerjasama antar pengurus adalah yang utama. Saya harap setelah ini ummat akan bahu membahu menuju kemandirian karena inilah cara kita menyongsong 100 tahun NU," ungkap Wahudi, Ketua UPZIS Ranting Ambokulon Comal.

Beriku ini adalah Susunan Pengurus UPZIS Ranting Ambokulon Comal:

Penasehat:
1.Kyai Rochani
2.Ust. Kislani

Ketua: Wahudi
Wakil Ketua: Imam Udin
Sekretaris: Nur Ikhsan
Wakil Sekretaris: K. Budi Wasito
Bendahara: Tumini
Wakil Bendahara: Yanti

Divisi Pengumpulan dan Penasarufan
1.Tohirin
2. Riyanto
3. Yazid basri

Petugas Lapangan
RT 1   : Wasno + Riyanto
RT 2   : Nadziroh dan Uci
RT 3.  : Rusdi
RT 4   : Casmito + Solihin
RT 5.  : Triyono + Fajar
RT 6.  : Carkiyah
RT 7.   : Ma'rifah

Ketua NU Comal, Kurdi, S.Pd. mengungkapkan bahwa pembentukan UPZIS Ranting Ambokulon ini semoga dapat menginspirasi ranting lain. Hal senada juga diungkapkan Achmad Hibatullah, M.Pd., Ketua NU CARE LAZISNU COMAL, "Kita akan siap membantu kapanpun dan dimanapun!" pungkasnya. Kemandirian ummat menyongsong 100 tahun NU adalah mutlak. Insyaallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar